Kompilasi Karnaval Sedulur PSHT - Setia Hati Terate 1922 Agustus 7, 2010

terate 1922
PSHT 1922




SETIA HATI TERATE

Karnaval Sedulur PSHT - Setia Hati Terate 1922 Agustus 7, 2010
Berisi kumpulan Foto pada 7 Agustus 2010
Karnaval Sedulur Persaudaraan Setia Hati Terate 1922

PSHT 1922

pada post update kali ini saya sudah kehabisan stok video dari dulur-dulur PSHT yang ada di hardisk saya.. Karena semangat berbagi, dan menunjukkan kreatifitas dari para Sedulur tidak berhenti di video saja. Kali ini saya mencoba membuad slideshow, kumpulan foto-foto yang telah saya ambil beberapa waktu yang lalu, dan menjadikannya sebuah video. hehehe maaf jika kurang kreatiff, semoga rejeki saya lancar dan bisa membeli kamera baru untuk mengabadikan momen, peristiwa, kegiatan Sedulur PSHT dan mengupdatenya di blog ini.

sekian, dan sampai berjumpa lagi di post terbaru saya ^^

0 Comment "Kompilasi Karnaval Sedulur PSHT - Setia Hati Terate 1922 Agustus 7, 2010 "

Post a Comment

Thank you for your comments